Berbagi Cerita, Pimred Radar Mandalika Kunjungi LPKA

Cetak

WhatsApp Image 2021 11 25 at 15.24.40

lpkalomboktengah.kemenkumham.go.id - sebanyak 43 anak didik pemasyarakatan LPKA Kelas II Lombok Tengah antusias mengikuti kegiatan berbagi cerita bersama pimred radar mandalika. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antar LPKA Kelas II Lombok Tengah dengan media, khususnya radar mandalika. Kamis (25/11/2021).

selaku Kepala Seksi Pembinaan, Yuliadin Subadi memberikan sambutan dan mengingatkan agar andikpas selalu memberikan seyum dan wajah persahabatan kepada siapa saja. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbagi cerita oleh pimred radar mandalika.

Saat kegiatan berlangsung, 3 orang andikpas diperbolehkan mengajukan pertanyaan tentang apa saja termasuk kehidupan sang pimred radar mandalika.

“Perjalanan saya hingga bisa berada di titik saat ini tidaklah mudah, pendidikan hanya sampai SMA dan tidak punya skill, tapi saya selalu berusaha, belajar dan pantang menyerah. Saya sering digugat bahkan pernah diancam dibunuh. Tapi saya sadar setiap pekerjaan pasti punya risiko. Kita tidak tahu pejalanan hidup itu seperti apa, yang penting kita sudah berusaha dan jangan menyerah”.

Pungkas Diki menjawab pertanyaan salah satu andikpas. Untuk mengakhiri kegiatan dilakukan foto bersama.

#kemenkumhamri
#yasonnalaoly
#ditjenpas
#reynhardsilitonga
#HarisSukamto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare