BERI DUKUNGAN MORIL, PETUGAS LPKA LOTENG DATANG MELAYAT KE RUMAH DUKA

Cetak

Lombok Tengah - Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Keluarga besar Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah turut berduka atas meninggalnya Ayahanda dari salah satu pegawai di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah, Wahyu Cahya Putra.
Almarhum meninggal dunia dinihari tadi di RSUD Selong dan akan dikebumikan sore ini ba’da Ashar. Mendengar kabar tersebut, Pegawai LPKA Lombok Tengah langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhum.
Kedatangan Pegawai di rumah duka ini merupakan wujud kepedulian terhadap kondisi rekan kerja yang sedang menghadapi musibah , dan juga sebagai bentuk empati dalam memberikan semangat dan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan.
“Sebagai rekan kerja sudah sepatutnya untuk hadir ditengah mereka dalam memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan." pungkas Zainul Irpan, salah satu petugas LPKA yg hadir melayat ke rumah duka. Dari pihak keluarga almarhum, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan2 pegawai LPKA Lombok Tengah yang sudah memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga dan juga turut memberikan doa kepada Almarhum. Semoga arwah Almarhum diterima oleh Allah S.W.T dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. #RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare
#lpkaloteng
#pastiramahweqweq