social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

HUT KOPRI Ke-50, LPKA Lombok Tengah Ikuti Apel Virtual Bersama Sekretaris Jenderal Kemnkumham RI

262361222 439414887623508 8182367909145097456 n 1
Pada Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke 50 yang jatuh pada tanggal 29 November 2021. Pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah, Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan Apel Pagi secara Virtual yang dipusatkan di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.
Apel Pagi Virtual ini diikuti oleh seluruh Unit Kerja di lingkungan Kemenkumham RI baik Unit Eselon I, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis se-Indonesia. Pada LPKA Lombok Tengah kegiatan berlangsung di Aula Kantor dan dimulai pada pukul 08.30 WITA s.d. selesai.
Puska Apriyanto selaku Kasubsi PPD LPKA Lombok Tengah, Kanwil Kemenkumham NTBA memimpin langsung Apel Pagi Virtual ini yang diikuti oleh seluruh Pegawai LPKA Lombok Tengah dengan menggunakan Batik Korpri.
Dalam Apel ini, seluruh peserta virtual mendengarkan arahan dari Andap Budi Revianto selaku Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI. Salah satu arahannya adalah agar seluruh Pegawai di lingkungan Kemenkumham RI membiasakan hal yang benar “Biasakanlah melakukan hal yang benar, jangan membenarkan hal yang biasa,” pesannya.
Hal ini penting agar jajarannya dalam bekerja senantiasa berorientasi dalam melayani masyarakat bukan mementingkan diri sendiri ataupun yang lainnya. Tentu dengan berprinsip demikian, masyarakat dapat merasakan layanan yang diberikan dengan rasa puas.
Pesan Andap tentunya menjadi pengingat jajaran LPKA Lombok Tengah untuk terus memperbaiki kinerja supaya masyarakat, mitra, Anak Didik Pemasyarakatan, ataupun Aparat Penegak Hukum lain dapat terlayani dengan pelayanan yang
terbaik
oleh LPKA Lombok Tengah.

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah merupakan hasil alih fungsi bangunan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Mataram yang terletak di Jl. Tojong-Ojong Ds. Selebung Kec. Batukliang Kab. Lombok Tengah - Kodepos 83352.. Menempati areal seluas 10.361 m2 dan luas bangunan 1999 m2.  

email :lapasanakmataram@yahoo.com

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan18
Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI