Jelang Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, LPKA Lombok Tengah Matangkan Persiapan sebagai Tuan Rumah

Cetak
Menjelang kegiatan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang akan digelar secara terpusat di LPKA Kelas II Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB 18 Januari mendatang, hari ini Kamis (13/1/2022) Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah Moh. Nur menggelar rapat persiapan dengan seluruh jajarannya .
Rapat persiapan yang berlangsung di Berugak LPKA Kelas II Lombok Tengah ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural bersama staff. Dalam agendanya LPKA Kelas II Lombok Tengah akan menjadi tuan rumah pelaksanaan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja yang akan dilakukan oleh 3 Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Lombok Tengah diantaranya LPKA Kelas II Lombok Tengah, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Lombok Tengah dan RUTAN Praya.
Kasubbag Tata Usaha LPKA Kelas II Lombok Tengah Wahyu Adyanto, sekaligus sebagai Ketua Panitia mengungkapkan bahwa rapat kali ini membahas susunan kepanitiaan dan mekanisme acara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.
“Alhamdulillah anggota kepanitiaan sudah terbentuk, semoga acara berjalan lancar,” ungkapnya.
Wahyu juga menambahkan pihaknya akan semaksimal mungkin mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan, terlebih LPKA Kelas II Lombok Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah. “InsyaAllah kami akan lakukan yang terbaik, dan mempersiapkan dengan matang” jelasnya.

2022