social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Kepala LPKA Loteng Ikuti Upacara Tabur Bunga, Wujud Penghormatan Kepada Pahlawan Nasional Bangsa

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-76 Tahun 2021, pada hari ini Selasa (26/10) Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Barat menghadiri ziarah dan upacara tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk Mataram. Acara dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Pejabat Administrasi dan para Kepala Unit Pelaksana Tekhnis di wilayah Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Tengah, serta seluruh pegawai.

Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan dan doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dirangkaikan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Harniati selaku inspektur upacara.

Dalam suasana khidmat, Harniati mengajak seluruh jajarannya untuk memberikan penghormatan dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah diberikan kepada bumi pertiwi demi perjuangan Bangsa dan Negara.

Usai pelaksanaan upacara ziarah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Harniati melakukan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk sebagai wujud  penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan dan pejuang bangsa yang telah gugur.

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga di pusara beberapa makam para pahlawan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah dan para Kepala UPT. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
#HarisSukamto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare
#lpkaloteng
#pastiramah249588478 412351330295497 3287291649447980667 n

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah merupakan hasil alih fungsi bangunan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Mataram yang terletak di Jl. Tojong-Ojong Ds. Selebung Kec. Batukliang Kab. Lombok Tengah - Kodepos 83352.. Menempati areal seluas 10.361 m2 dan luas bangunan 1999 m2.  

email :lapasanakmataram@yahoo.com

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan6
Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah
Copyright © 2021 Pusdatin - Kemenkumham RI