Rangkul AndikPAS, Kasubsi Administrasi PPD Turun Langsung Berikan Pengarahan

Cetak

Rangkul AndikPAS7ABFCA9A A8D9 4CD9 A761 2E14693BF1F7, Kasubsi Administrasi PPD Turun Langsung Berikan Pengarahan

Batukliang (03/07) - Kepala Sub Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin Bobby Lintang Alkindy turun langsung berikan pengarahan kepana anak didik pemasyarakatan LPKA Lombok Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan informasi kepada anak didik pemasyarakatan mengenai jadwal kunjungan tatap muka yang merujuk pada surat edaran Direktur Jendral Pemasyarakatan Nomor: PAS-12.HH.01.02 TAHUN 2022 tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar.

Dalam arahannya yang dilaksanakan di aula kunjungan LPKA, Bobby menyampaikan kepada anak didik bahwa layanan kunjungan secara tatap muka sudah bisa dilaksanakan, namun tetap harus mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan, "Kunjungan secara tatap muka sudah bisa dilaksanakan, namun kalian tetap harus ingat untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, ingat selalu gunakan masker, mencuci tangan, dan handsanitizer." pungkas Bobby.

Tak henti-hentinya Bobby juga mengingatkan kepada anak didik untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di LPKA Lombok Tengah agar program pembinaan dapat berjalan dengan lancar.

#RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare
#lpkaloteng
#pastiramah