Tanamkan Rasa Kedisiplinan dan Cinta Lingkungan, Andikpas LPKA Lakukan Kebersihan Pondok Hunian

Cetak

Tanamkan Rasa Kedisiplinan dan Cinta Lingkungan, Andikpas LPKA Lakukan Kebersihan Pondok Hunian72EB1B13 455C 4CAA A72F 6E0FCF6F6944

Batukliang (15/05) - Untuk menjaga kedisiplinan dan kebersihan lingkungan, anak didik LPKA melaksanakan kegiatan kebersihan pondok hunian dan lingkungan sekitar LPKA.

Kebersihan lingkungan merupakan suatu hal yang sangat penting, baik untuk kesehatan anak didik maupun untuk keasrian lingkungan sekitar. Lingkungan yang bersih dan nyaman juga dapat membuat segala macam kegiatan lain dapat terlaksana dengan baik dan khidmad. Untuk itulah diperlukannya penanaman kedisiplinan kepada anak didik, agar selalu memiliki kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan pondok hunian dan lingkungan sekitar.

"Kebersihan lingkungan harus selalu dilaksanakan setiap hari, kegiatan ini sangat berguna untuk meningkatkan kedisiplinan anak didik pemasyarakatan dan tetap membuat lingkungan LPKA menjadi bersih dan asri." , tutur I Wayan Adi Sugama, komandan jaga yang bertugas hari ini.

Kebersihan dimulai dari pondok per pondok dan dilanjutkan ke bagian taman dan lingkungan sekitar LPKA. Diharapkan dengan tetap berlangsungnya kegiatan ini dapat melatih kedisiplinan anak didik LPKA dan membuat lingkungan LPKA tetap bersih dan asri.

#RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare
#lpkaloteng
#pastiramah