Tongkat Kepemimpinan LPKA Lombok Tengah Resmi Berganti. Ka Kanwil ingatkan segera beradaptasi dan berikan inovasi yang terbaik

Cetak

WhatsApp Image 2021 12 01 at 11.34.51

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Haris Sukamto pagi ini Pukul 08.00 Wita melantik Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah yang baru Moh. Nur yang menggantikan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah yang lama Akhmad Zaenal Fikri, Rabu (1/12/2021) di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan Kepala LPKA yang dilantik, serta penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administrasi serta pejabat dan staf di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan yang merupakan amanah serta tanggung jawab yang harus diemban oleh Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak M. Nur Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru dilantik, ucap Haris Sukamto, Dalam kancah organisasi, ia menuturkan promosi, rotasi, dan mutasi merupakan dinamika dalam perjalanan hidup dan menjadi hal yang lumrah agar sirkulasi dalam pengembangan prestasi, kompetensi, maupun karir Aparatur Sipil Negara. “Saya berharap Kepada Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru agar cepat beradaptasi dan memberikan inovasi yang terbaik demi kemajuan organisasi, ungkap Haris.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa, serta diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian selamat kepada Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru dilantik.

#HarisSukamto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare
#lpkaloteng
#pastiramah