Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Se-Kabupaten Lombok Tengah tanda tangani Deklarasi Janji Kinerja, Bangun Zona Integritas.

Cetak
Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kabupaten Lombok Tengah diantaranya Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah, Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Lombok Tengah dan Rumah Tahanan Negara Praya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB hari ini melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.
Kegiatan ini diadakan di Lapangan LPKA Kelas II Lombok Tengah pada pukul 09.00 Wita, hadir dalam kegiatan Deklarasi ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Pimpinan tinggi pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Ombudsman perwakilan NTB, Kepala DPRD Lombok Tengah, Kepala Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Dandim Lombok Tengah dan Kepala Kepolisian Sektor Mantang.
Dalam Deklarasi ini Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah Moh. Nur membacakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan janji kinerja oleh Kepala Satuan kerja LPKA Kelas II Lombok Tengah, Lapas Terbuka Lombok Tengah dan Rumah Tahanan Negara Praya yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural pada Unit Pelaksana Teknis.
Kepala Kejaksaan Negeri Praya Fadil Regan dalam sambutannya mengatakan "selamat atas Deklarasi ini mudah-mudahan di Tahun 2022 ini Satuan kerja Kemenkumham di Kabupaten Lombok Tengah bisa mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan selanjutnya saya berharap hubungan sinergitas antara Aparat Penegak Hukum terutama Pemasyarakatan dan Kejaksaan harus dibina dengan baik agar sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya masing-masing". terang Fadil.
Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB Haris Sukamto dalam sambutannya menyampaikan "penandatanganan Deklarasi janji kinerja ini bukanlah seremonial semata melainkan komitmen kita bersama dalam rangka membangun dan melaksanakan janji kinerja dan komitmen membangun zona integritas. maka untuk membangun zona integritas itu dibutuhkan seluruh komponen untuk bersama-sama membangun serta menyatukan komitmen, terang Haris.
Selain itu Haris juga meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan kolaborasi dengan seluruh stakeholder yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi Pada satuan kerjanya. Sebagai penutup Haris meminta kepada seluruh Team worknya agar tetap semangat untuk membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. "Tetap Semangat. . Tetap Semangat.. ".Tutup Haris dengan suara lantang.

deklarasi