social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Tongkat Kepemimpinan LPKA Lombok Tengah Resmi Berganti. Ka Kanwil ingatkan segera beradaptasi dan berikan inovasi yang terbaik

WhatsApp Image 2021 12 01 at 11.34.51

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Haris Sukamto pagi ini Pukul 08.00 Wita melantik Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah yang baru Moh. Nur yang menggantikan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah yang lama Akhmad Zaenal Fikri, Rabu (1/12/2021) di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengambilan sumpah jabatan Kepala LPKA yang dilantik, serta penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Administrasi serta pejabat dan staf di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan yang merupakan amanah serta tanggung jawab yang harus diemban oleh Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru.

"Saya mengucapkan selamat kepada Pak M. Nur Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru dilantik, ucap Haris Sukamto, Dalam kancah organisasi, ia menuturkan promosi, rotasi, dan mutasi merupakan dinamika dalam perjalanan hidup dan menjadi hal yang lumrah agar sirkulasi dalam pengembangan prestasi, kompetensi, maupun karir Aparatur Sipil Negara. “Saya berharap Kepada Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru agar cepat beradaptasi dan memberikan inovasi yang terbaik demi kemajuan organisasi, ungkap Haris.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa, serta diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian selamat kepada Kepala LPKA Lombok Tengah yang baru dilantik.

#HarisSukamto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuare
#lpkaloteng
#pastiramah

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah merupakan hasil alih fungsi bangunan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Mataram yang terletak di Jl. Tojong-Ojong Ds. Selebung Kec. Batukliang Kab. Lombok Tengah - Kodepos 83352.. Menempati areal seluas 10.361 m2 dan luas bangunan 1999 m2.  

email :lapasanakmataram@yahoo.com

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan18
Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI