social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

JELANG PUNCAK HDKD KE-77, LPKA LOTENG IKUTI PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PENGAYOMAN

LPKA Lombok Tengah Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman Kanwil Kemenkumham NTB

Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun (HDKD) Ke-77 Tahun 2022, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Nusa Tenggara Barat (NTB), Romi Yudianto bersama Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, secara resmi membuka Pekan Olahraga pada selasa (9/8). Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kantor Wilayah dan dihadiri pula oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan perwakilan pegawai yang ikut serta dalam Pekan Olahraga.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga dirangkaikan dengan apel pagi di kantor wilayah kemenkumham NTB, Kemudian dilanjutkan oleh amanat Kakanwil yang sekaligus membuka kegiatan secara simbolis, ditandai dengan penerbangan balon.

Pekan Olahraga pada tahun ini terdiri dari berbagai lomba, yaitu Tenis Meja, Tenis Lapangan, Voli, Bulu tangkis, e-Sport, dan masih banyak lagi. Seluruh kegiatan diikuti oleh pegawai pada Kantor Wilayah dan UPT se-Nusa Tenggara Barat.

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan harapan agar pelaksanaan Pekan Olahraga ini dapat menjadi ajang glorifikasi eksistensi Kemenkumham NTB di mata masyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan kali ini dapat menumbuhkan rasa sosial dan kebersamaan antar sesama pegawai Kemenkumham se-NTB, sehingga dapat mewujudkan tujuan pelaksanaan kegiatan HDKD, Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK, dan tetap jaga Kesehatan dan patuhi protocol kesehatan” ujar Kakanwil.

Sementara itu Kepala LPKA Lombok Tengah, Moh. Nur mengungkapkan pihaknya telah mengirimkan atlet terbaiknya untuk bertanding dan membawa pulang kemenangan. “Semoga tim yang di utus LPKA Lombok Tengah, mampu melaksanakan tugasnya dengan baik saat bertanding dan mendapatkan hasil yang maksimal,” harapnya.

Setelah kegiatan pembukaan, dilaksanakan pertandingan voli di lapangan Kantor Wilayah dan pertandingan tenis meja di Aula Pengayoman.

#RomiYudianto

#KumhamPasti

#KemenkumhamNTB

#KanwilKemenkumhamNTB

#KumhamNTBPastiJuare

WhatsApp Image 2022 08 09 at 13.49.33

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah merupakan hasil alih fungsi bangunan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Mataram yang terletak di Jl. Tojong-Ojong Ds. Selebung Kec. Batukliang Kab. Lombok Tengah - Kodepos 83352.. Menempati areal seluas 10.361 m2 dan luas bangunan 1999 m2.  

email :lapasanakmataram@yahoo.com

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan3
Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI