social media logo facebook icon icons.com 59059     social media logo twitter icon icons.com 59061     social media logo instagram icon icons.com 59062     social media logo google icon icons.com 59074     social media logo utube icon icons.com 59063

RSSocial!

Meriahkan HDKD dan HUT RI Ke-77 LPKA Kelas II Lombok Tengah adakan Lomba Tradisional

Antusiasme ASN LPKA Kelas II Lombok Tengah untuk mengikuti lomba olahraga tradisional yaitu lomba gobak sodor hal ini terlihat dari semaraknya suasana lomba yang berlangsung. (16/08)
Gobak Sodor adalah salah satu permainan tradisional yang di mainkan secara berkelompok yang mengedepankan strategi serta kekompakan .
Lomba Olahraga Tradisional Gobak Sodor diselenggarakan sebagai rangkaian dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika dan HUT RI Ke- 77. Adapun latar belakang dipilihnya lomba tersebut, karena ingin mengangkat kembali seni, budaya dan permainan tradisional yang dimiliki Bangsa Indonesia. Dengan harapan, generasi muda sebagai penenerus bangsa dapat terus melestarikan budaya yang dimiki Bangsa Indonesia
“ Dengan digelarnya kegiatan Lomba Tradisional Gobak Sodor tersebut, diharapkan dapat membangkitkan sportivitas dan jiwa nasionalisme.’’pungkas Kepala LPKA Kelas II Lombok Tengah.

#RomiYudianto
#KumhamPasti
#KemenkumhamNTB
#KanwilKemenkumhamNTB
#KumhamNTBPastiJuareWhatsApp Image 2022 08 16 at 17.02.30

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah merupakan hasil alih fungsi bangunan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Mataram yang terletak di Jl. Tojong-Ojong Ds. Selebung Kec. Batukliang Kab. Lombok Tengah - Kodepos 83352.. Menempati areal seluas 10.361 m2 dan luas bangunan 1999 m2.  

email :lapasanakmataram@yahoo.com

 

Sampaikan kritik dan saran yang membangun kepada kami agar dapat memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi

(*)
Masukan nama lengkap anda

(*)
Email yang anda masukan salah.

(*)
Ketik pesan, masukan dan kritik anda.

Hari iniHari ini1
KemarinKemarin1
MingguanMingguan1
BulananBulanan3
Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Kelas II Lombok Tengah
Copyright © 2022 Pusdatin - Kemenkumham RI